Presiden Catalunya Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Messi, Apa Isinya ?

Bola.123Berita.com – Berita soal kepergian sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi sudah ramai dibicarakan di berbagai media sosial dan juga media bola.

Messi dikabarkan galau dan ingin hengkang dari Barcelona lantaran performa buruk yang di derita Blaugrana di musim ini.

2019-2020 merupakan musim terburuknya sebagai pemain sekaligus kapten tim dimana mereka mengakhiri nigelar atau tanpa gelar. Yang terakhir, Lionel Messi dibuat galau lantaran kalah telak dari FC Bayern Munchen diajang Liga Champions.

Kegalauan tersebut membuat tim-tim besar berbondong-bondong mengeluarkan dana untuk menggaet pemain berusia 33 tahun tersebut. Dikabarkan Man City, Juventus, Inter Milan, Manchester United dan PSG siap menampung ‘La Pulga’.

Presiden Catalunya, Quim Torra i Pla sudah memberikan salam perpisahan kepada Messi lewat Twitter, apa isinya ?

“Catalunya akan selalu jadi rumahmu. Terima kasih banyak atas semua masa-masa menyenangkan dan pertunjukan sepakbola yang hebat. Kami sudah cukup beruntung bisa berbagi beberapa tahun dalam hidup kami dengan pemain terbaik di dunia,” ungkapnya di Twitter, seperti dilansir AS.

“Dan juga seorang atlet yang luhur. Kami tidak akan pernah melupakanmu. Leo Messi, pemegang Creu de Sant Jordi,” imbuh Quim Torra i Pla.

Related Search

Baca Juga: