Prediksi PSG vs Bayern Munchen Final Ideal Liga Champions 2020, Siapa Raja Eropa Yang Baru ?

Bola.123berita.com – Prediksi Pertandingan: PSG vs Bayern Munchen final ideal liga champions eropa, siapa yang akan juara?

Pertandingan PSG vs Bayern Munchen akan digelar di Estadio Da Luz Portugal, yang telah ditunjuk menjadi venue partai puncak Liga Champions Eropa 2019-2020 pada hari Minggu 23/8/2020 pukul 02:00 WIB.

Laga final nanti akan menjadi pertemuan kesembilan kalinya bagi kedua klub di Liga Champions. Pertandingan terakhir PSG vs Bayern Munchen dilakoni pada musim 2017/2018 yang terjadi dalam fase grup dengan kemenangan 3-0 untuk PSG dan 3-1 untuk Bayern Munchen yang diperoleh di kandang masing – masing

Baca Juga:  Liga Champions: Simak Ketentuan Undian Fase Grup

Secara keseluruhan sejarah pertermuan antara kedua tim menunjukkan statistik 5 kali kemenangan untuk PSG dan 3 kali untuk Bayern Munchen. Sejarah pertemuan jelas tidak menentukan hasil duel selanjutnya. Namun, rekor tersebut bisa jadi acuan ke mana arah pertandingan nanti membelok.

Laga final Liga Champions ini diprediksi bakal berlangsung seru, mengingat kedua tim merupakan klub penguasa di liga domestik. Banyaknya pemain bintang di Bayern Munchen maupun PSG menjadi jaminan bahwa laga puncak Liga Champions ini bakal berlangsung sengit.

Advertisement

Duel Ujung Tombak vs Benteng Pertahanan

Robert Lewandowski ujung tombak Bayern Munchen akan berduel dengan Thiago Silva, Marquinhos, dan Keylor Navas sebagai kunci pertahanan dari PSG. Diprediksi apabila PSG tidak tampil pada performa pertahanan terbaik mereka akan banyak kecolongan, mengingat betapa suburnya Lewandowski sebagai mesin gol Bayern Munchen pada musim ini.

Baca Juga:  Messi dan Ronaldo Bentrok di Grup G Liga Champions

Akan tetapi lini serang PSG merupakan ancaman terbesar bagi pertahanan Bayern Munchen. Diprediksi Manuel Neuer, Jerome Boateng, dan David Alaba akan banyak menerima tekanan dari Neymar dan Di Maria.

Hal yang menarik dari pertandingan final ini akan menjadi pembuktian dari kedua pemain muda di masing – masing tim yaitu Mbappe di PSG dan Alphonso Davies di Bayern Munchen. Keduanya diprediksi tampil ngotot untuk meraih gelar juara liga champion eropa musim ini.

Prediksi pertandingan Final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen menurut bola 123 berita adalah pertandingan yang sengit dan akan dimainkan hingga babak adu pinalti untuk menentukan pemenangnya.

Baca Juga:  Liga Champions: Simak Ketentuan Undian Fase Grup

Related Search

Baca Juga: