Neymar Menyebut Bek Marseille Sakai Sebagai ‘Chinese S**t’

Bola.123Berita.com- Neymar menyebut bek Marseille Hiroki Sakai sebagai ‘Chinese s**t’ menurut video yang dirilis oleh Cadena SER pada Selasa malam, 30 September 2020.

Insiden itu terjadi saat Paris Saint-Germain kalah 1-0 dari Marseille awal bulan september lalu, ketika Neymar sendiri menuduh Alvaro Gonzalez melakukan pelecehan rasial terhadapnya.

Rekaman SER tampaknya menunjukkan Neymar menyebut Sakai pemain internasional Jepang itu sebagai ‘Chinese s**t’ dan menyuruhnya untuk ‘keluar dari liga perancis’.

Setelah pertandingan tersebut, Neymar menuduh Alvaro memanggilnya ‘monyet’ dan kemudian memosting foto di instagram tentang bek Spanyol itu.

Neymar dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan tersebut karena memukul kepala Alvaro ketika perkelahian terjadi di antara kedua tim pada perpanjangan waktu di akhir babak kedua.

Advertisement

Sebuah pertemuan akan berlangsung pada hari Rabu untuk memutuskan kemungkinan hukuman untuk Neymar dan juga untuk Alvaro. Keduanya dapat menerima larangan antara delapan dan 10 pertandingan karena penghinaan rasis.

Related Search

Baca Juga: