Hasil Uji Coba: Liverpool Permak Stuttgart Tiga Gol Tanpa Balas

Bola.123Berita.com – Setelah mengakhiri musim 2019-2020 yang cukup apik dengan keluar sebagai juara Liga Inggris, Jurgen Klopp tak memberikan istirahat yang panjang bagi anak asuhnya.

Kemarin tepatnya hari Sabtu 22 Agustus 2020, The Reds beruji coba menghadapi klub Bundesliga, Stuttgart. Bertanding di Stadion Sportplatz Langau, The Kop sukses membungkam lawannya tersebut dengan skor 3-0.

Liga Inggris akan bergulir bulan depan dan Klopp langsung tancap gas dengan melakukan laga uji coba. Liverpool menurunkan hampir skuat utamanya termasuk trio Firmino, Mane, dan Salah di lini depan.

Baca Juga:  Thiago Alcantara Positif COVID-19

Untuk lini tengah, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut melakukan sedikit perombakan, hal ini ia lakukan karena sang kapten, Jordan Henderson masih dibekap cedera. Posisi pemain terbaik Inggris musim lalu tersebut diisi oleh Curtis Jones yang berduet dengan Naby Keita.

Di babak pertama, LFC berhasil unggul dengan skor 2-0 dimana gol dicetak oleh Roberto Firmino dimenit 15, dan Naby Keita lima menit sebelum babak pertama usai.

Advertisement

Di babak kedua, Liverpool sedikit mengendurkan serangan namun tepatnya di menit 68, pemain muda Rhian Brewster sukses mencetak goal sekaligus membawa Liverpool unggul 3-0 dan skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Baca Juga:  Thiago Alcantara Positif COVID-19

Klopp Dipusingkan Dengan Sejumlah Pilar Yang Cedera

Kemenangan telak atas Stuttgart mempertegas status Liverpool sebagai tim kuat yang masih harus disegani di Eropa, namun dibalik kemenangan ini, Klopp tentu dipusingkan dengan sejumlah pilar utama yang masih dibekap cedera seperti Henderson, dan Alexander-Arnold.

Selain dipusingkan dengan cederanya pilar pentingnya, eks pelatih Dortmund tersebut juga dipusingkan dengan rumor yang menyebutkan jika Wijnaldum mulai tak betah di Anfield dan siap hengkang menuju Barcelona.

Related Search

Baca Juga: