Harry Maguire Dihukum 21 Bulan Imbas Perkelahian di Yunani

Bola.123Berita.com – Harry Maguire Dihukum 21 Bulan Imbas Perkelahian di Mykonos Yunani

Bek Manchester United sekaligus Bek Termahal di Dunia, Harry Maguire, telah dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman percobaan 21 bulan menyusul penangkapannya setelah perkelahian pekan lalu di Pulau Mykonos, Yunani.

Dua terdakwa lainnya termasuk saudara laki-laki Maguire yang bernama Joe, juga dinyatakan bersalah atas tuduhan serupa dan dijatuhi hukuman 13 bulan, kata pejabat pengadilan di Yunani pada hari Selasa (25/08/2020). Hukuman untuk ketiga terdakwa ditangguhkan selama tiga tahun.

Hukuman itu membuat Harry Maguire dicoret dari skuad Tim Nasional Inggris untuk pertandingan melawan Islandia dan Denmark. Manajer Tim Nasional Inggris, Gareth Southgate, mengumumkannya setelah keputusan itu.

Baca Juga:  Thiago Alcantara Positif COVID-19

Pria berusia 27 tahun itu telah ditangkap di Mykonos pada hari Kamis (20/08/2020) setelah menyerang polisi setempat. Dia dinyatakan bersalah karena melakukan pelecehan tubuh berulang kali, percobaan penyuapan, kekerasan terhadap pegawai publik dan penghinaan.

Advertisement

Maguire telah mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut, dan mengatakan pada hari Selasa bahwa dia akan mengajukan banding atas putusan tersebut.

Yannis Paradeisis, pengacara yang membantu penuntutan dan mewakili empat petugas polisi yang diduga diserang dalam perkelahian tersebut, mengatakan kepada kantor berita The Associated Press bahwa dia kecewa dengan perilaku Maguire.

Baca Juga:  Thiago Alcantara Positif COVID-19

“Dia adalah panutan bagi anak muda dan olahragawan. Itu bukan cara berperilaku,” katanya.

“Petugas yang saya wakili hanya melakukan tugas mereka. Kami belum mendengar permintaan maaf dari Tuan Maguire atau dua terdakwa lainnya. Semuanya bisa berakhir dengan permintaan maaf.”

Related Search

Baca Juga: