Bursa Transfer 2020: Manchester United Berupaya Rekrut N’Golo Kante

Bola.123Berita.com – Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer sedang berupaya keras menambah amunisi dengan mendatangkan pemain-pemain bidikannya. Terakhir, Solskjaer menginginkan nama Sancho ada dalam skuad racikannya namun meski begitu, Solskjaer tak serta merta dengan mudah mendapatkan Sancho.

Ada kabar terakhir ketika Setan Merah juga menginginkan pemain Chelsea berkebangsaan Prancis yakni N’Golo Kante. Pemain berusia 29 Tahun tersebut kesulitan dengan taktik yang diterapkan oleh Frank Lampard terhitung musim lalu dirinya hanya bermain sebanyak 20 kali.

Mantan pemain Leicester City ini juga gagal menembus skuad utama, dirinya kalah bersaing dengan Mateo Kovacic, Ross Barkley, dan pemain muda Billy Gilmour.

Baca Juga:  Thiago Alcantara Positif COVID-19
Advertisement

Solskjaer Ingin Duetkan Kante dengan Pogba

Menurut kabar dari The Miror, situasi yang terjadi di Chelsea bakal dimanfaatkan United untuk membeli N’Golo Kante. Pemain 29 tahun dianggap bisa membuat lini tengah United makin kuat pada musim 2020/2021.

Hal ini dilakukan Solskjaer karena lini tengahnya saat ini belum lah stabil. McTominay yang sering cedera, Fred yang belum konsisten, serta Nemanja Matic yang sudah tak muda lagi.

Pogba dan Kante sendiri merupakan duet yang tak tergantikan di Timnas Prancis termasuk kontribusinya kala mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia di tahun 2018.

Baca Juga:  Thiago Alcantara Positif COVID-19

Related Search

Baca Juga: