Bursa Transfer 2020: Lionel Messi Galau, Juventus dan Manchester City Siapkan Dana Segar

Bola.123Berita.comLionel Messi dikabarkan sedang bimbang atau galau perihal masa depannya, pasalnya di musim ini Barcelona benar-benar under perform dan nigelar, hal ini bukan yang diinginkan Messi yang selalu haus gelar.

Messi sendiri telah menggelar pertemuan dengan pelatih barunya yakni Ronald Koeman. Eks pelatih Belanda sendiri masih berharap La Pulga bertahan di Barcelona dan masuk dalam proyek Koeman.

Namun, Messi sendiri yang kontraknya akan habis tahun 2021 masih enggan memberi keputusan apakah dirinya akan bertahan atau hengkang, tapi dari sumber berita terpecaya yakni AP, pemain Argentina tersebut diyakini lebih condong untuk hengkang daripada bertahan.

Advertisement

Mendengar kabar tersebut, beberapa tim besar seperti Manchester City, Juventus, PSG, Inter Milan, dan Manchester United siap menggelontorkan dana jika Messi butuh tim baru.

Sebagai informasi jika Lionel Messi masih terikat kontrak hingga 2021 dengan klausul buy-out senilai 700 juta euro.

Pertanyaannya, adakah tim yang siap menggelontorkan dana segitu besar untuk pemain berusia 33 tahun ? Nampaknya jika dipikir realistis tak akan ada tim yang berminat mengeluarkan uang segitu besar hanya untuk pemain yang dinilai sudah mendekati pensiun.

Related Search

Baca Juga: