Bursa Transfer 2020: Kalidou Koulibaly Menuju Manchester City ?

Bola.123Berita.com – Bek asal Senegal, Kalidou Koulibaly diambang kepindahan, hal ini dilontarkan secara langsung oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Selain Koulibaly, ada satu mega bintang milik Napoli yang juga dikabarkan akan hengkang yakni Arkadius Milik. Ada sejumlah klub besar yang tertarik dengan servis Arkadius seperti AS Roma dan Juventus, sedangkan Koulibaly diminati klub-klub besar Inggris seperti Chelsea, Liverpool, Manchester United dan City.

Presiden Aurelio De Laurentiis sebelumnya mematok harga Koulibaly dikisaran 90 Juta Euro. Melihat harga yang begitu besar, nampaknya Blue Moon (julukan Manchester City

Advertisement
) yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya Koulibaly.

“Koulibaly dan Milik sedang berjalan keluar, jika bursa transfer memungkinkan,” ujar presiden Partenopei kepada Canale 21.

“Jadi, jika bursa transfer mengizinkan kami untuk menjual dua pemain istimewa ini, kami akan tahu bagaimana mengganti mereka. Jika tidak, maka kita akan berbicara ini lagi tahun depan.”

Koulibaly sendiri menjadi bagian San Paolo setelah Napoli membelinya dari Genk, klub Belgia pada tahun 2014. Kini, bek berbadan besar tersebut masih terikat kontrak hingga 2023.

Related Search

Baca Juga: