Bursa Transfer 2020: Ben Chilwell dan Thiago Silva Merapat ke Chelsea

Bola.123berita.com – Bursa Transfer 2020: Ben Chilwell dan Thiago Silva Merapat ke Chelsea

Frank Lampard sangat ingin memperkuat lini pertahanannya pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa target nama pemain baru telah dikantongi oleh boss chelsea itu.

Meskipun mengalami masa awal negosiasi yang sulit untuk mendapatkan pemain baru, kini The Blues telah mendapatkan titik terang untuk mendapatkan sejumlah pemain baru.

Pandemi Covid-19 dan absennya Leicester City dari pentas Liga Champions Eropa telah membuka pintu bagi bek kiri mereka Ben Chilwell untuk berbagung dengan Chelsea pada musim panas ini.

Baca Juga:  Thiago Alcantara Positif COVID-19

Pemain berusia 23 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dan serangkaian pemeriksaan medispun telah diselesaikan. Chelsea akan membayar uang transfer sekitar € 50 juta atau setara 966 milyar rupiah. Ben Chilwell akan menjadi rekrutan terbaru dalam bursa tranfer musim panas ini bagi Chelsea. Dalam bursa tranfer musim ini The Blues telah merekrut beberapa pemain yaitu: Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Advertisement

Melalui akun twitter Guardian Sport mengabarkan bahwa Chelsea akan segera mendapatkan tanda tangan bek Leicester City yaitu Ben Chilwell, selain itu dikutip bahwa Chelsea mulai mengadakan perbincangan untuk mengangkut Bek PSG yaitu Thiago Silva.

Baca Juga:  Thiago Alcantara Positif COVID-19

Selain Ben Chilwell di posisi bek kiri, nama Thiago Silva, bek tengah PSG, yang akan habis kontraknya pasca partai final Liga Champions melawan Bayern Munchen telah melakukan pembicaraan untuk bergabung dengan The Blues di musim depan.

Chelsea menawarkan kontrak satu tahun kepada pemain kebangasaan brasil yang berusia 35 tahun itu. Kontrak tersebut bisa saja diperpanjang apabila performa Thiago Silva dapat meyakinkan Frank Lampard. Seperti kasus David Luiz yang sempat diperpanjang kontraknya sebelum pergi ke Arsenal.

Related Search

Baca Juga: