Barcelona Patok Harga Lionel Messi

No comment 97 views

Bola.123Berita.com – Bursa Transfer 2020: Barcelona Patok Harga Leonel Messi, berapa harganya?

Messi telah mempertimbangkan masa depannya di Barcelona setelah kekalahan besar 8-2 di Liga Champions dari Bayern Munchen. Pemain internasional Argentina itu sangat marah dan tidak yakin akan bertahan di Camp Nou pada tahun-tahun terakhir karirnya.

Ditambah Messi tidak senang dengan keputusan Barcelona untuk menunjuk Ronald Koeman sebagai pengganti Quique Setien, karena pengalaman pelatih asal Belanda itu dianggap tidak cukup baik. Dia juga memiliki masalah dengan Josep Maria Bartomeu yang memiliki rencana menjual pemain – pemain kunci Barcelona seperti Luis Suarez dan Jordi Alba.

Messi dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan sejak awal tahun. Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) juga menaruh minat pada Messi ditengah ketidakpastian masa depannya di Barcelona.

Meski begitu, Mundo Deportivo mengatakan Barcelona tidak ingin kehilangan Lionel Messi pada jendela transfer ini dan hanya akan melepaskannya jika seseorang memenuhi klausul pembelian sebesar £700 juta. Sebelumnya, klausul pembelian Messi adalah € 300 juta dan angka itu meningkat setelah PSG membayar € 222 juta untuk biaya transfer kepindahan Neymar.

Advertisement

Kontrak Messi yang akan berakhir pada tahun 2021 dan tidak ada jaminan akan menandatangani perpanjangan menjadi kemungkinan Barcelona akan memanfaatkan momen ini untuk mencari uang dari pemain yang secara universal dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk memainkan permainan.

Mempertimbangkan status permainan dengan kontrak Messi yang akan berakhir dalam satu tahun, jika pemain Argentina itu benar-benar ingin pergi, kemungkinan besar Barca akan memiliki sedikit pilihan selain menerima tawaran yang lebih rendah dari klausul.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Messi lebih dari sekadar mimpi untuk Inter,” kata Mirabelli kepada Radio Sportiva. “Dia sekarang hanya memiliki satu tahun kontrak tersisa dan Barca tidak ingin mengambil risiko kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang.”

Guncangan dampak pandemi virus covid-19 belum benar-benar terasa di bursa transfer sepak bola, namun ekspektasinya rata – rata biaya transfer cenderung akan mengalami penurunan.

Related Search

Baca Juga: